Selasa, 13 Maret 2018

Walatra Sehat Wasir Untuk Kesehatan

DISTRIBUTOR PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Walatra Sehat Wasir Untuk Kesehatan - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

MEMPERKENALKAN PRODUK BARU KAMI "WALATRA SEHAT WASIR"
Walatra Sehat Wasir adalah produk kesehatan berbasis herbal yang di formulasikan secara khusus untuk membantu mengobati dan mengurangi gejala wasir dan ambeien secara alami dan secara cepat tanpa menimbulkan efek samping. Obat ini terbuat dari 100% bahan herbal seperti Daun Ungu dan Kunyit tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sedikitpun. Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO yang menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas obat dalam penyembuhan secara cepat dan aman.

BAHAN UTAMA WALATRA SEHAT WASIR
Daun Ungu memiliki nama latin "Graptopphyllum Pictum" yang merupakan sejenis tanaman hias yang juga banyak di manfaatkan sebagai apotik hidup. Di beberapa daerah, daun ungu juga dikenal dengan sebutan nama demung, tulak, wungu, daun temen-temen, handeuleum, karotong, temen, kadi-kadi, kobi-kobi, dan daun putri. Kandungan dalam daun ungu meliputi Senyawa Steroid, Alkaloid, Tanin, Glikosida, Saponin, Tanin, Klorofil, Kalsium Oksalat, Asam Formik, dan Lemak. Sehingga daun ungu ini banyak di gunakan untuk obat wasir, mengobati luka, menjaga kesehatan organ ginjal, mengobati batu ginjal, dan menjaga kesehatan kulit.


Kunyit putih memiliki nama Latin "Curcuma Mangga" merupakan tanaman rempah dan obat tradisional yang sudah banyak dikenal oleh orang Indonesia berkat berbagai macam khasiat yang dikandungnya. Kegunaan kunyit putih ini sangatlah beragam, mulai dari kecantikan, kesehatan, bahkan hingga untuk mengobati penyakit kronis. Kandungan dalam kunyit putih meliputi RIP (Ribozom Inacting Protein), Zat Curcumin (Anti Inflamasi), Zat Anti Lipid Peroksida, Flavonoid Saponin, Antioksidan, Kurkuminoid, Kurkumin, Bosdesmetoksikurkumin, Desmetoksikurkumin, Keton Sesquiterpen, Tumeron, Tumein, Sabinen, Felander, Lemak, Karbohidrat, Protein, Vitamin C, Mineral, Minyak Atsiri, Pati, Serat Alami, Zat Besi, Kalsium, dan Fosfor. Sehingga banyak di manfaatkan untuk melembabkan kulit yang kering, mengobati wasir atau ambeien, dan mengobati luka bakar.

PENELITIAN TENTANG BAHAN WALATRA SEHAT WASIR

  • Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI, mengatakan bahwa "di dalam daun ungu terdapat kandungan anti-hemorrhoid. Kandungan anti-hemorrhoid ini memiliki khasiat nyata dalam proses pengobatan penyakit ambeien secara alami, pereda nyeri (analgesik / antiinflamasi), dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri (Streptococcus) serta jamur". 
  • Prof. Dr. Sumali Wiryowidgo, Apt, guru besar farmasi Universitas Indonesia, mengatakan bahwa "daun ungu memiliki khasiat untuk mengatasi ambeien karena mengandung pektin. Pektin ini dapat mengembangkan saluran cerna sehingga memudahkan defekasi (proses pengeluaran zat sisa/pengosongan usus dan mengeluarkan feses atau proses saat buang air besar), serta tidak menimbulkan luka atau peradangan". 
  • Dr JM Sugiarto, mengatakan bahwa "konsumsi 1 gelas rebusan daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa membebaskan penderita dari gangguan wasir". 
  • Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, mengatakan bahwa "kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg. 
  • Dr drg Endang Wahyuningtyas MS SpPros dari Jurusan Ilmu Prostodonsia Fakultas Kedokteran Gigi UGM, mengatakan bahwa "daun ungu bermanfaat untuk sanitasi gigi palsu. Penelitian yang menggunakan 40 sampel gigi tiruan arkrilik dibagi dalam 4 kelompok. Masing-masing kelompok diberikan konsentrasi 5%, 10%, 20%, dan 40% daun ungu dan direndam selama 15 menit. Setelah dipakai oleh pasien selama 4 jam, gigi palsu itu kemudian dibilas dan diperiksa. Hasilnya, daun ungu ampuh mencegah pertumbuhan bakteri mutan streptococcus, cendawan, dan mencegah pertumbuhan plak. Penelitian tersebut merekomendasikan bahwa pencegahan terbaik untuk menghambat plak, bakteri, dan cendawan terjadi pada konsentrasi kandungan daun ungu sebanyak 40%".  
  • Penelitian Chan Minyi bersama rekan-rekannya dalam bukunya Anti Cancer Medical Herbs, mengatakan bahwa "Kunyit putih (Curcuma Zedoaria) mempunyai efektifitas tinggi untuk mengatasi kanker & tumor". 
  • Dr. Maksum mengatakan bahwa "khasiat kunyit putih dalam melawan sel kanker masih sebatas penelitian in vitro (laboratorium) dan belum mencapai uji klinis. Namun kunyit putih sudah banyak dipakai sebagai obat alternatif untuk penyakit kanker". 
  • American Institute of Cancer, mengatakan bahwa "kunyit putih bisa digunakan untuk mencegah kanker. Antioksidan yang terkandung dalam kunyit putih bisa memiliki fungsi untuk mencegah asam deoksiribonukleat (DNA) dari kerusakan. Kerusakan gen ini merupakan salah satu faktor pemicu timbulnya kanker. Selain iu, diketahui juga bahwa senyawa yang terkandung dalam kunyit putih bisa bertindak sebagai obat anti peradangan". 
  • Berdasarkan catatan Direktorat Pengawasan Obat Tradisional Ditjen POM, mengatakan bahwa "soal rasa memang lebih getir ketimbang kunyit biasa. Namun aromanya lebih khas dan kuat lantaran kandungan minyak atsirinya yang lebih banyak, kunyit putih banyak mengandung minyak atsiri yang terdiri atas curdione dan curcumol. Memiliki sifat antioksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker, antiinflamasi (peradangan) serta dapat meningkatkan sel darah merah". 
  • Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair), Dr. Mangestuti, MS, Apt., mengatakan bahwa "khasiat kunyit putih telah dikenal turun temurun. Sejauh ini uji klinis khasiat kunyit putih baru sebatas pemanfaatan minyak atsiri untuk gangguan pencernaan. Prinsipnya segala jenis akar rimpang memiliki khasiat yang hampir serupa. Rata-rata tanaman rimpang semacam jahe, kunyit, temu kunci memiliki kandungan minyak atsiri yang bagus untuk pencernaan, misalnya sebagai pereda perut kembung, mual, sakit perut. Di masyarakat, tak sedikit orang yang telah merasakan khasiatnya. Konsumsi perasan air kunyit putih dalam porsi wajar meskipun setiap hari terbukti tidak memberikan efek merugikan".


MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA SEHAT WASIR

  • Dapat membantu proses pembekuan darah 
  • Membantu mencegah pendarahan wasir 
  • Memberikan kelagaan dari irirtasi dan gatal pada daerah anus. 
  • Membantu secara efektif dalam mengurangi gejala wasir 
  • Membantu mengurangi ketegangan saat buang air besar 
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah dan pertumbuhan jaringan ikat. 
  • Membantu mengurangi rasa sakit dan menenangkan daerah dubur yang meredang. 
  • Proses penyembuhan luka 3x lebih cepat 
  • Anti peradangan serta mencegah peradangan 
  • Menjaga dan melawan pertumbuhan sel kanker

INFORMASI LENGKAP WALATRA SEHAT WASIR
Nama ProdukWalatra Sehat Wasir
Harga Resmi Dan Isi/BotolRp. 195.000 / 100 Kapsul (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 2 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukHA-AP adalah format produk yang harus di cantumkan saat melakukan pemesanan melalui SMS dan WHATSAPP

CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP



HA-AP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

HA-AP : 1 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300

PERINGATAN.!!!

Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "HA-AP" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "HA-AP" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Tersebut Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


KEUNGGULAN BERBELANJA OBAT HERBAL DARI KAMI
  1. Kami memiliki "Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran" (untuk pemesanan 2 botol kebawah). 
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.     
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300      
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. 
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
 
 



DISTRIBUTOR OBAT HERBAL BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA

POST BY:
http://suplemenjellygamatqnqasli.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts